Jumat, 02 November 2012

PERTEMUAN PEDAGANG BUAH PASAR CIPANAS



 Pada hari jum,at tanggal 02 Nopember 2012 Kepala Pusat Pusat Pelayanan Pasar Cipanas" KUSMIAJI " sekitar Pukul 01,30,00Wib S/d selesai di hadiri ketua DPP pasar Cipanas," NIKO PARIS " Ketua HP3C " EDDI SAAM " dan Ketua Koordinator Pasar Cipanas," CHOLID MUSTAFA "dalam pertemuan dengan para pedagangang buah-buahan samping Bangunan kita ada beberapa Program Kerja seperti JUMSIH termasuk Program Penataan pedagang Pelataran Pasar Cipanas, pada pertemuan kemarin Bapak KABID Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Cianjur menyampaikan dan menanyakan sudah sejauh mana Program itu dilaksanakan, inti dari kunjungan dan pertemuan kemarin Pak KABID agar Penataan Pedagang segera di tata yang ada di sekitar Pasar Cipanas.
Pada Prinsipnya Kepala Pasar sebagai kepanjangan Pemerintah dalam hal ini Dinas Disperindag untuk segera melaksanakan Tugas Penataan bagi para pedagan, sedang akan dilaksanakan bagi para pedagang yang ada di jalan jalan mmasuk Hanggar.
Ketua DPP : Pertemuan ini merupakan beberapa kali secara bertahap kepada pedagang pelataran Non HPK/HPL sesuai Program Disperindag.
Ketua HP3C Pertemuan ini membicarakan tentang Program Pemerintah, penataan Pedagang Pelataran tahap sebelumnya sudah kita laksanakan,sekarang tinggal  lokasi Bapak2yang akan dilaksanakan Penataan.
Hasil pembicaraan dengan Bapak Kepala PPP3C  jualan Lokasi Bapak2 yang ada di pinggir Banguna Pasar., sebelumnya pedagang yang ada di lokasi Hanggar juga dilakukan Penataan
Ketua Koordinator K-5: Pada Prinsifnya Program ini  harus berjalan , Penataan Pedagang Pelataran bukan  hamya terhadap Bapak2.

Pada prinsipnya Warga Pedagang Pelataran  bersedia dilakukan Penataan dan pindah relokasi yang disediakan.
Waktu yang diperlukan  3 hari dari sekarang  mendukung dengan Program  ini.  

Nantinya pedagang Buah-buahan  berjualan seperti Gambar sebelah kiri pakai Tenda yang memang tenda tersebut bantuan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Cianjur diperuntukan pedagang pelataran seperti penataan tahap awal kelihatannya rapih  indah  nyaman tertib tidak mengganggu jalan, seperti sebelumnya.

  



































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar